Heboh Penampilan Terbaru Roro Fitria, Kok Baju Tahanannya Seperti Ini?

Beberapa waktu lalu, dunia hiburan tanah air kembali tercoreng dengan tertangkapnya sejumlah artis karena kasus narkoba. Salah sau artis yang tertangkap adalah Roro Fitria.

Namanya memang lumayan kontroversial setelah Roro dikenal sebagai artos yang kerap kali pamer kekayaan di sosial media. Tak hanya itu, Roro juga kerap berterus terang jika dirinya sering melakukan ritual mistis. Akibatnya setelah terciduk memakai narkoba, nama Roro semakin banyak diperbincangkan.


Sudah beberapa bulan ini Roro resmi mendekam di penjara. Akinatnya berita tentang artis yang mengaku sebagai keturunan kerajaan ini sangat sulit sekali di dapat. Ia sendiri kini harus mendekam pahitnya hidup di Rutan Polda Metro Jakarta.


Namun, beberapa waktu lalu, akun gosip Lambe Turah mengejutkan warganet. Dilansir instagram.com/lambe_turah (31/05/2018), terlihat Roro sedang mengantri di Kejaksaan. Banyak netizen salah fokus lantaran baju yang dikebakan Roro tidak seperti baju tahanan biasanya.


Alih-alih mirip Baju tahanan, baju yang dikenakan Roro malah terkesan trendi dan mahal. Bahkan banyak warganet yang menyangka jika Roro pulang dari undangan.

sumber
baca juga

SHARE

No comments:

Post a Comment