Lebih Kaya Dari Syahrini, Janda Cantik Ini Gak Pernah Pamer Meski Tajir Melintir

Nama Musdalifah belakangan ini memang selalu menjadi bahan perbincangan. Janda dari penyanyi dangdut Nassar itu menjadi pemberitaan karena kehidupan pribadinya yang kurang beruntung dalam hal kehidupan rumah tangga.


Musdalifah saat ini terhitung sudah tiga kali menjadi janda. Dari mantan suami yang pertama lah Musdalifah mendapatkan warisan yang melimpah ruah. Namun setelah itu Musdalifah ternyata mampu meneruskan usaha mantan suami pertamanya.


Kehidupan Musdalifah pun terkesan sangat sederhana tanpa ada kebiasaan untuk pamer kekayaannya seperti yang dilakukan beberapa artis. Sebagai contoh Syahrini yang selalu menonjolkan kehidupan yang glamor dengan menampilkan koleksi-koleksi barang-barang berharga miliknya. Syahrini memang menjadi salah satu artis papan atas yang terkenal tajir dan memiliki penghasilan hingga milyaran rupiah. Namun kalau kita lihat ternyata kekayaan Musdalifah bisa melampaui apa yang didapat oleh Syahrini.


Musdalifah sendiri memang memiliki rumah mewah yang berlapis emas yang memiliki mesjid sendiri. Musdalifah sendiri terlihat enggan membahas masalah harta benda dan kekayaan yang dimilikinya. Dalam berbagai kesempatan tampil di acara televisi pun mantan istri Nassar ini tampil sederhana tanpa menonjolkan kekayaannya. Hal ini yang membuat banyak orang merasa salut kepada Musdalifah.


Dalam kehidupan rumah tangganya, setelah bercerai dengan Nassar, Musdalifah diketahui telah menikah lagi dengan seorang pengusaha beras yang bernama Khairil Anwar yang belakangan ternyata seorang penipu yang memiliki hutang dimana-mana. Setelah terbuka kedoknya Musdalifah pun menuntut cerai dari Khairil Anwar walaupun pernikahan itu baru berlangsung beberapa bulan. Setelah mengalami kekecewaan dalam rumah tangganya ternyata Musdalifah tidak larut dalam kesedihan. Sekarang dirinya dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria muda yang tampan bernama Fadel Islami, Walaupun Fadel berbeda usia jauh dari Musdalifah, yaitu sekitar 15 tahun namun Musdalifah tetap merasa nyaman. Kemungkinan pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahannya.


Semoga saja kali ini Musdalifah benar-benar bertemu dengan jodohnya dan tidak tertipu lagi dengan pria yang hanya melihat harta kekayaan nya saja. Kita sama-sama doakan saja yang terbaik buat Musdalifah.


baca juga

SHARE

No comments:

Post a Comment