Cinta Kandas Karena Agama! Perempuan Idaman 'Ridho Rhoma' Sekarang Hidup Seperti Ini?

Halo para pembaca, jumpa lagi bersama dengan artikel saya, kalian semua pasti ingat dengan sosok pedangdut tampan bersuara merdu Ridho Rhoma. Namun sayang sekali kini namanya kini tenggelam bagai ditelan bumi setelah dirinya tertangkap oleh polisi karena terbukti menggunakan Narkoba.


Sebelum tertangkap karena narkoba, tahun sekitar tahun 2010an anak raja dangdut Rhoma irama ini sempat memiliki cerita cinta dengan seorang artis cantik dan seksi bernama Cathy Sharon.

Saat keduanya menjadi bintang film Dawai Asmara 2cathy terlihat merangkul Rodho dengan mesra, meski hal tersebut hanya sekedar akting namun banyak netizen yang mengira kalo mereka memang memiliki hubungan istimewa. Terlebih dalam sebuah acara, Ridho pernah menggandeng tangan Cahty Sahron.

Namun sayang hubungan tersebut kandas dan tiba - tiba hilang dari media, kabar yang beredar adalah karena soal agama ridho tidak bisa melanjutkan hubungan dengan perempuan idamanya tersebut.


Setelah kabar pecintaan dengan ridho roma hilang cathy sharon tiba - tiba di beritakan telah menikah, namun sayang rumah tangganya pun tidak berjalan mulus. Kabar terakhir tahun 2017 yang lalu cahty sudah pisah rumah dengan sang suami.

Kini Cathy Sharon menjadi perempuan yang kuat, merawat anak seorang diri dan memiliki bisnis mandiri yakni bisnis Make Up.




baca juga

SHARE

No comments:

Post a Comment