Akhirnya Kabar Perselingkuhan Gading Marten dengan Model Seksi Terjawab

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan publik. Banyak yang masih terkejut dengan kabar perceraian pasangan yang dikenal harmonis.


Sejumlah nama terseret dalam pusara perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Salah satu nama yang hangat diperbincangkan adalah Linda Agustari atau Icha Gwen.

Icha Gwen disebut-sebut telah berselingkuh dengan Gading Marten. Hal ini bukan tanpa alasan, pada awal 2018 lalu Gading dan Icha pernah kepergok sedang berada dalam sebuah klub malam. Mereka nampak bersenang-senang tanpa ada jarak diantara mereka.

Kini, saat kisruh rumah tangganya dengan Gisel, Gading Marten pn dituduh telah berselingkuh dengan Icha. Wanita yang mengawali karirnya sebagai model seksi majalah dewasa ini dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Gading dan Gisel.


Setelah kabar yang sempat simpang siur, kabar perselingkuhan Gading Marten dan model seksi Icha Gwen akhirnya terjawab.

Melalui sebuah postingan instastory di Instagram pribadinya, Icha Gwen menuliskan curhatan yang dijadikan sasaran hujatan warganet karena isu selingkuh dengan Gading Marten.

"Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan.. Saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya, jgn main hakim sndri tampa tau kebenaran nya," pintanya.

Sementara itu, Gading Marten juga menegaskan tidak ada orang ketiga dalam perceraiannya dengan Gisel. Gading menyayangkan adanya kabar yang menyebutkan soal isu orang ketiga.

"Emang kalo orang cerai pasti krn ada org ketiga?? ENGGA ADA!!!!!!" tegasnya

sumber

baca juga

SHARE

No comments:

Post a Comment