Batal Nikahi Pengusaha Kaya, Akhirnya Kabar Denny Sumargo Selingkuh Terjawab

Batal Nikahi Pengusaha Kaya, Akhirnya Kabar Denny Sumargo Selingkuh Terjawab
Kabar Denny yang batal menikah dengan anak konglomerat ini pertama kali disampaikan oleh Angela Tee yang merupakan sahabat dari Dita Soedarjo. Melalui postingannya di Instagram, Angela mengungkapkan jika sahabatnya itu batal menikah dengan Denny Sumargo.


Awalnya, Angela mengunggah video saat ia akan membeli kado natal. Namun, dalam video itu Angela mengungkapkan jika Dita batal nikah.



"Mau cari kado natal buat Dita. Jangan sedih-sedih ya, walaupun kamu cancel nikahnya atau putus, Tuhan akan kasih kamu cowok yang terbaik di Natal ini," ujar Angela.

Batalnya pernikahan Denny dan pengusaha kaya ini semakin diperkuat dengan unggahan Dita sendiri di Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Dita Soedarjo menuliskan kata-kata perpisahan.

"Kuserahkan pada Tuhan bagaimana kita akan mengakhiri kisah ini semua tanpa menyakiti satu sama lain, namun ketahuilah hanya pada doa doa baik aku mengaminkanmu," tulis Dita seperti dikutip tribunnews.com 13/12/2018.

Kabar menyebut, batalnya pernikahan mereka disinyalir karena Denny Sumargo telah berselingkuh. Kabar perselingkuhan ini akhirnya terjawab melalui postingan Denny Sumargo di Instagram.

sumber

baca juga

SHARE

No comments:

Post a Comment